Cantiknya Wanita yang Diduga Anak Ferdy Sambo, Kabarnya Calon Dokter

Cantiknya Wanita yang Diduga Anak Ferdy Sambo, Kabarnya Calon Dokter

Irjen.Pol.Ferdy Sambo  dan istrinya Putri Candrawathi memiliki 4 orang anak. Kabarnya anak pertama Sambo dan Putri adalah seorang perempuan yang berusia 21 tahun. Lalu anak kedua berjenis kelamin perempuan berusia 17 tahun, sedangkan anak ketiga mereka laki-laki berusia 15 tahun.  Sambo dan Putri memiliki satu anak lagi yang berusia 1,5 tahun.

Wajah anak-anak Sambo pun akhirnya bocor ketika video TikTok akun @frianda91 beredar di sosial media. Dalam unggahan video tersebut, nampak Sambo bersama Putri sedang melakukan sesi foto keluarga. Sambo mengenakan pakaian Polisi warna putih, sementara istri dan anak perempuannya memakai kebaya putih.

Dalam video tersebut terdapat keterangan usia anak-anak Sambo dan Putri. Wajah anak pertama Sambo memang cantik. Berambut panjang dan berkulit putih. Ternyata nama anak pertama Sambo adalah Trisha Eungelica. “Yang anak cewek namanya Trisha Eungelica,” kata seorang warganet di kolom komentar.

Cantiknya Wanita yang Diduga Anak Ferdy Sambo, Kabarnya Calon Dokter (TikTok @frianda91)

Menurut komentar warganet itu, anak sulung Sambo tersebut saat ini sedang kuliah di Fakultas Ilmu Kedokteran sebuah universitas swasta di Jakarta. Warganet lainnya pun berharap anak-anak Sambo tidak terkait kasus sang ayah dan dalam keadaan yang baik-baik saja.

“Maka nya aku bilang semogaa anak nya selalu dalam lindungan pencipta, biar dia gak ngerasain jd orang tuanya brigadir j, pasti dia hancur gt maksudnya,” tulis seorang warganet. Ada juga yang mengkhawatirkan psikologis anak-anak Sambo terkait kasus ayah mereka.

Memang sejak Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana, anak-anak Sambo masih misterius keberadaannya. Sebab yang disorot memang hanya Putri dan Sambo. Termasuk anak-anak tidak nampak dalam rekaman CCTC di rumah Sambo di hari Brigadir J meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"