5 Fakta Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Nomor 2 Terkait Komentar Calon Istri

5 Fakta Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Nomor 2 Terkait Komentar Calon Istri

Kaesang Pangarep sedang jadi pusat perhatian. Bukan soal rencana pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono melainkan pemberitaan menyangkut koper Kaesang nyasar ke Medan, Sumatera Utara Padahal ia naik pesawat dari Singapura menuju Surabaya. 

Hal itu membuat publik terkejut kenapa koper milik anak Presiden bisa terselip sejauh ribuan kilometer dari tujuannya di Surabaya dan Medan, Sumatera Utara. Berikut 5 fakta terkait peristiwa tersebut.

Naik Batik Air

Kaesang diketahui naik pesawat Batik Air menuju Surabaya, Jawa Timur. Lewat unggahan di Instagram @kaesangp, adik Gibran Rakabuming ini diduga menumpahkan kekesalannya kepada maskapai yang masih satu grup dengan maskapai Lion Air tersebut.

“Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu (Medan-red). Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang dengan menampilkan foto dirinya sedang mengenakan busana adat.

5 Fakta Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Nomor 2 Terkait Komentar Calon Istri (Detikcom)

Komentar Erina Gudono

Erina Gudono calon istri Kaesang pun melontarkan komentar dalam postingan tersebut. “Katanya udah ikhlasin aja ya kopernya?,” tanya Erina. Bisa jadi Erina dan Kaesang sudah melakukan komunikasi terkait koper yang nyasar ke Medan dan Kaesang diduga sempat ikhlas jika koper miliknya tak kembali lagi.

Batik Air Minta Maaf

Maskapai Batik Air pun langsung melakukan permintaan maaf atas kejadian yang dialami Kaesang. Hal itu diungkapkan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala melalui keterangan tertulis kepada media. 

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep, Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” tulisnya.

Koper Sudah Dikembalikan

Tak sampai lama menunggu koper, Kaesang akhirnya menerima kembali kopernya pada Senin (14/11) dini hari. Pihak Batik Air sudah mengirimkan koper tersebut dan dikembalikan kepada Kaesang. Kaesang lewat sosial media sudah mengabarkan bahwa koper miliknya sudah dikembalikan. “Koper selamat..Terima kasih Batik Air,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"