MUA Ini Tolak Rias Kaesang dan Erina Gudono Saat Menikah, Nggak Nyesel Nih?

MUA Ini Tolak Rias Kaesang dan Erina Gudono Saat Menikah, Nggak Nyesel Nih?

Debrina Dewi Widiasari adalah seorang make up artis (MUA) yang menolak tawaran merias Kaesang dan Erina Gudono saat menikah pada bulan Desember 2022 mendatang. Wanita asal Jawa Tengah ini tadinya diminta untuk merias calon pengantin itu pada momen ngunduh mantu yang dilakukan di Solo, Jawa Tengah.

Melansir dari Kompas.com, adik Erina yang bernama Shania Gudoni merupakan orang pertama yang mengontak Debrina. Sayangnya dengan berat hati Debrina menolak karena di tanggal itu dia sudah memiliki jadwal untuk merias dua pasang pengantin. Tidak mungkin Debrina membatalkan dengan dua pengantin yang lebih dulu mengontaknya.

“Saya sudah ada dua pengantin tanggal segitu. Jadi terpaksa saya tolak karena jamnya sama-sama pagi,” ucapnya saat ditemui wartawan. Erina tidak mau memaksakan diri jika mengambil tawaran merias Kaesang dan Erina karena khawatir dia tidak bisa merias keduanya dengan maksimal karena lebih dulu merias dua pengantin lainnya.

MUA Ini Tolak Rias Kaesang dan Erina Gudono Saat Menikah, Nggak Nyesel Nih (Kompas.com)

Padahal jika menerima permintaan merias Kaesang dan Erina, Debrina akan mendapatkan pengalaman pertama bisa ikut terlibat dalam proses pernikahan anak Presiden dan tentu bisa membuatnya semakin percaya diri menjalani profesi sebagai seorang MUA. “Sebenarnya sayang sih, hanya saya mendahulukan pengantin yang booking duluan,” katanya.

Namun Debrina tidak mau membocorkan kapan acara ngunduh mantu di Solo. Sebelum ngunduh mantu, Kaesang dan Erina lebih dulu melakukan akad nikah di Yogyakarta, tempat tinggal Erina. Untuk acara ngunduh mantu di Solo kemungkinan beberapa hari setelah acara pernikahan pertama Kaesang dan Erina di Yogyakarta.

Kaesang dan Erina sudah semakin sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Mulai dari membuat list undangan dan mencari tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Beberapa tempat diduga jadi salah satu tempat Kaesang dan Erina menikah, mulai dari hotel bintang lima di Yogyakarta hingga sebuah gedung pertemuan yang cukup besar di Yogyakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"