5 Fakta Kehidupan Mario Dandy, Anak Pejabat Pajak yang Diduga Aniaya Remaja di Bawah Umur

5 Fakta Kehidupan Mario Dandy, Anak Pejabat Pajak yang Diduga Aniaya Remaja di Bawah Umur

Nama Mario Dandy viral karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada anak di bawah umur bernama David di Jakarta Selatan pada (20/2) silam. Kasus Mario Dandy ini ternyata berdampak kepada banyak pihak, termasuk karier pekerjaan ayahnya sebagai pejabat pajak terancam. Siapa sosok anak pejabat pajak ini?

Orangtua

Dandy yang berusia 20 tahun adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo. Jabatan ayah Dandy cukup tinggi di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak. Sebelum peristiwa yang terjadi kepada Dandy, Rafael menjabat sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta Selatan. Kini jabatan Rafael resmi dicopot oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Menteri Keuangan tersebut ingin proses pemeriksaan terhadap Rafael bisa dilakukan sesuai prosedur sehingga untuk mempermudah, Rafael dicopot. Seperti diketahui harta kekayaan Rafael dianggap mencurigakan karena memiliki total harta kekayaan mencapai Rp 56 miliar dan barang mewah.

Fakta Kehidupan Mario Dandy (Okezone)

Suka Pamer

Mario Dandy tahu betul posisinya sebagai anak pejabat pajak. Ia pun tak segan memamerkan barang-barang mewah yang dimiliki keluarganya. Lewat sosial media, Dandy sering menunjukkan mobil jeep Rubicon warna hitam yang harganya sangat mahal, capai hampir Rp 2 miliar.

Selain mobil jeep, Dandy juga sering naik motor gede alias moge Harley Davidson.Selain motor Harley, ia juga suka naik motor Street Glide yang ditaksir harganya mencapai Rp 1,16 miliar dan motor Triumph dengan harga kisaran Rp 300 juta.

Punya Pacar Cantik

Dandy saat ini memiliki seorang pacar cantik bernama Agnes. Agnes masih duduk di bangku kelas 1 SMA swasta di Jakarta. Belum diketahui sudah berapa lama Agnes dan Dandy berpacaran. Namun beberapa foto keromantisan keduanya sudah tersebar di sosial media.

Sementara itu Agnes adalah mantan pacar David. Dandy diduga menumpahkan amarahnya kepada David karena ada hubungannya dengan Agnes. Agnes juga ada di lokasi kejadian ketika Dandy melakukan penganiayaan kepada David.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"