5 Alasan Kenapa Orang Betah Banget Belanja di Indomaret atau Alfamart, Nomor 3 Bikin Nyaman Pembeli

5 Alasan Kenapa Orang Betah Banget Belanja di Indomaret atau Alfamart, Nomor 3 Bikin Nyaman Pembeli

Lokasi Indomaret  dan Alfamart  yang dekat dengan pemukiman, memuat banyak orang memilih untuk belanja di kedua minimarket tersebut dibandingkan harus ke pasar atau supermarket besar di mall. Beberapa orang bisa jadi memiliki alasan kenapa mereka hobi banget datang ke Indomaret dan Alfamart. 

1. Kasir yang Ramah

Indomaret dan Alfamart memiliki kasir yang cukup ramah. Setiap pembeli datang membuka pintu toko, dengan sigap mereka menyapa pembeli. “Selamat datang di Indomaret, selamat belanja,”. Padahal belum tentu orang itu mau membeli, bisa jadi hanya mau ke ATM atau hanya melihat barang-barang saja.

Begitu juga saat pembeli selesai belanja dan melakukan transaksi di kasir. Kasir kembali menunjukan keramahan dengan mengucapkan terima kasih dan mengingatkan untuk lain waktu belanja lagi di Indomaret atau Alfamart.

Pembeli di Indomaret dan Alfamart (Tirto)

2. Tergiur Promo

Indomaret dan Alfamart hampir setiap hari memiliki promo barang-barang yang dijual, mulai dari bahan keperluan rumah tangga atau makanan. Tentu saat pembeli baru datang dan langsung melihat tumpukan barang promosi di depan, bagaimana nggak senang dan mau borong semua barang tersebut?

3. Dihibur Lagu

Indomaret dan Alfamart selalu memutar lagu-lagu di toko untuk menemani pelanggan berbelanja. Tentu lagu-lagu itu membuat pembeli bersemangat saat belanja, apalagi jika ada lagu kesukaan yang diputar. Jadi tidak akan berasa sepi deh kalau belanja ditemani lagu.

4. Full AC

Suasana nyaman bukan hanya karena lagu-lagu diputar saja tetapi ada pendingin udara yang bikin suasana jadi adem. Bayangkan saat mau belanja cuaca di luar panas banget, begitu masuk ke dalam Indomaret atau Alfamart berasa kayak kena angin surga deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"