4 Kebaikan yang Dilakukan Brigadir Yosua kepada Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Kok Tega Sampai Dibunuh?

4 Kebaikan yang Dilakukan Brigadir Yosua kepada Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Kok Tega Sampai Dibunuh?

Sebelum meninggal dunia Brigadir Yosua atau Brigadir J menjadi ajudan pribadi Ferdy Sambo. Yosua pun kerap tidak hanya bekerja membantu Sambo saja tetapi juga istri Sambo, Putri Candrawathi. Yosua menjalankan tugasnya dengan baik dan berusaha menuruti permintaan 3. ,

Yang jadi misteri adalah kenapa Yosua tega diduga dibunuh? Padahal selama ini Yosua menjadi ajudan yang cukup baik. Meskipun ada dugaan yang menyebut Yosua dibunuh karena diduga melakukan hal negatif kepada Putri sehingga membuat Sambo murka dan berpikir untuk membunuhnya.Berikut ada beberapa kebaikan yang sudah dilakukan Yosua kepada Putri dan Sambo.

Melakukan Pengawalan

Sebagai ajudan tentu Yosua sigap dalam melakukan pengawalan kepada Sambo saat mantan Kadiv Propam Polri dengan pangkat jenderal polisi bintang dua melakukan kegiatan. Yosua menjadi satu dari 8 ajudan yang dimiliki Sambo. Ternyata tidak hanya Sambo yang dikawal Yosua.

Putri pun sempat dikawal oleh Yosua dan beberapa ajudan lainnya ketika dalam perjalanan dengan mobil dari Magelang, Jawa Tengah menuju Jakarta, tepat di hari dimana Yosua meninggal dunia  pada 8 Juli 2022 silam. Padahal dalam perjalanan pulang itu, Sambo tidak ikut dalam rombongan karena disebut kembali ke Jakarta naik pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"