3 Artis Perempuan Ini Berjuang Untuk Anaknya yang Sakit

3 Artis Perempuan Ini Berjuang Untuk Anaknya yang Sakit

Gimana sih perasaan orang tua yang melihat anaknya sakit? Pasti sedih banget, apalagi kalo sakitnya berat. Kesedihan itu juga dialami oleh para artis Indonesia ini. Yuk simak gimana cerita pengalaman mereka ketika anak-anaknya mengalami sakit yang berat.

1. Denada

1. Denada dream.co.id

Akhir-akhir ini, publik diramaikan oleh berita Shakira Aurum, anak dari penyanyi Denada. Shakira dikabarkan mengalami sakit yang cukup berat, yakni Leukimia. Denada kelihatan sedih sekali, namun ia terus berusaha menguatkan putrinya. 

Sebagai orang tua, ia mengusahakan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya dengan membawa Shakira ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

Shakira kini sedang menjalani kemoterapi. Kabarnya, rambutnya sudah tidak lagi tergerai akibat kanker tersebut. Pengobatan Shakira ke Singapura ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

Menurut pernyataan ibunya, Emillia Contessa, Denada telah mengeluarkan ratusan juta rupiah sejak sepuluh hari pertama Shakira dinyatakan mengidap penyakit. Keadaan ini cukup sulit untuk Denada. Karena membutuhkan dana segera, ia menyatakan bahwa apartemen tersebut dijual dengan harga di bawah standar. Dena menjual apartemen mewahnya melalui akun media sosialnya.

2. Asri Welas

2. Asri Welas instagram

Nggak lama setelah lahir, putra Asri Welas, Ibran Gibran dikabarkan mengalami katarak pada matanya. Padahal, biasanya katarak dialami oleh usia lanjut dan jarang terjadi pada usia bayi. Karena penyakit tersebut, Ibran tidak bisa melihat dengan jelas.

Asri Welas dan keluarga menyatakan kesedihannya. Akan tetapi, ia mencoba menghilangkan sedihnya dan sangat mengusahakan kesembuhan Ibran. 

Kabar baiknya, Ibran mengalami perkembangan positif. Saat ini, ia dapat melihat dengan lebih jelas dibanding sebelumnya. Ini semua tidak terlepas dari dukungan serta usaha Asri Welas dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"