Uang di ATM Tinggal Rp 200 Ribu, Begini Perjuangan Denada untuk Bisa Biayai Pengobatan Anaknya

Uang di ATM Tinggal Rp 200 Ribu, Begini Perjuangan Denada untuk Bisa Biayai Pengobatan Anaknya

Denada  harus berjuang untuk kesembuhan putrinya Aisha Aurum yang menjalani perawatan di Singapura karena leukemia. Anak Denada sejak 2018 mulai tinggal di Singapura sampai sekarang.

Sebagai seorang single parent, Denada harus mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan. Denada pun rela bolak-balik Singapura – Indonesia karena harus bekerja mencari nafkah untuk Aisha. 

Denada bahkan sampai menjual rumah miliknya di Jakarta. Rumah yang ditaksir seharga miliaran itu jika laku terjual akan digunakan untuk menambah biaya hidup dan pengobatan Aisha. 

Begini Perjuangan Denada untuk Bisa Biayai Pengobatan Anaknya (Suara.com)

Menjual rumah bukan perkara yang mudah. Belum lagi kondisi pandemi di Indonesia membuat pekerjaan Denada pun tak begitu banyak. Pernah uang di saldo rekeningnya tinggal tersisa Rp 200 ribu saja sementara hidup harus terus berjalan.

“Waktu itu aku sadar uang di rekening cuma ada Rp 200 ribu, aduh gimana ya ini,” papar Denada saat berbincang di channel YouTube TS Media.Namun Denada juga enggan meminjam uang kepada orang lain meskipun keuangannya semakin menipis.

Denada memilih untuk mencari solusi dengan melakukan salat. Saat melakukan salat itu, Denada menumpahkan semua permohonan dan meminta diberikan jalan keluar terkait kondisi keuangannya saat itu. Doa Denada terjawab.”Aku cuma bisa nangis,” kenangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"