Viral Wisuda Online Antimainstream, Jasa Teman Kos "Cosplay Jadi Keluarga"

Viral Wisuda Online Antimainstream, Jasa Teman Kos "Cosplay Jadi Keluarga"

Pandemi Covid-19 mengharuskan sebagian besar kegiatan dilaksanakan dalam bentuk online atau daring. Tak terkecuali dengan kegiatan perkuliahan seperti Wisuda.

Prosesi wisuda merupakan prosesi sakral, dimana momen kebahagiaan para mahasiswa melepas masa studinya ini dirayakan bersama keluarga dan sanak saudara.

Ilustrasi Wisuda Online (FE UNY)

Namun, apa jadinya jika jarak membentang. Tiket pulang pulang pergi yang tidak murah dan risiko kesehatan lainnya menjadi penghalang seseorang untuk merayakan momen berharga tersebut?

Oh, tenang, seorang mahasiswa dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri ternama di Yogyakarta sebut saja Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) punya ide cemerlang atas keterbatasan ini. 

Tingkahnya ini, menambah rentetan kejadian tak terduga dan peristiwa unik yang terjadi di momen wisuda online. Simak ya, gengs.

Dalam video tersebut, tampak seorang wisudawan ditemani oleh dua pendampingnya saat prosesi wisuda berlangsung. Namun, sosok pendamping wisudawan tersebut justru bikin salfok alias salah fokus.

Pasalnya, wisudawan itu bukan didampingi oleh orangtuanya, namun didampingi temannya yang cosplay alias berdandan ala-ala menjadi orangtuanya. Saking niatnya, temannya tersebut sampai memakai kerudung loh.

Mereka bahkan sempat-sempatnya narsis di depan kamera dengan menunjukkan jari berbentuk hati dan melakukan kiss bye.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"