Viral Wanita Ini Salah Pesan Pisang di Online, Endingnya Datang 99 Sisir

Viral Wanita Ini Salah Pesan Pisang di Online, Endingnya Datang 99 Sisir

Seorang wanita menceritakan pengalaman apesnya ketika belanja pisang secara online. Wanita di Brookly, New York, AS tersebut bernama Alexander Karol. Ia menceritakan pengalamannya ketika memesan produk makanan di online.

Kala itu, Alexander memang sedang sibbuk belanja keperluan bayi. Ia pun sempat merasa bangga karena bisa melakukan pesanannya hanya dalam waktu 3 menit sehingga pekerjaannya bisa selesai secara efisien.

Akan tetapi, Alexander tak menyadari jika ia salah memasukkan jumlah pisang hingga ia sempat merasa aneh dengan totalan harga yang menurutnya kemahalan. Meski demikian, Alexander tetap tidak mengecek secara seksama. Bahkan ia merasa mungkin saja memesan daging domba untuk malam Minggu keluarganya.

Pesanan Alexander yang salah (via people)

Selang satu hari setelah pemesanan, Alle menyadari ada yang salah dengan pesanannya tersebut. "Biasanya pesanan saya sekitar 2 kantong bahan makanan. Ketika saya membuka pintu ada sekitar 15 belas kantong di lorong apartemen," ungkapnya.

Ia lalu merasa panik dan memanggil suaminya, Spencer. Ketika dicek, ternyata ada 15 kantong berisikan pisang.

"Tapi kemudian Spencer memeriksa tas-tas itu. Dia berbalik dan mengatakan, 'Alle apa yang kamu lakukan? Ini hanyalah pisang'."

Alexander pun menganggap situasi itu lucu. Tapi ia juga menyesal karena merasa telah menyia-nyiakan pesanannya. Untung saja, pihak toko online yang dipesannya mau membawa kembali pesanan Alexander yang salah dan mengembalikan dananya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"