Viral! Seorang Pria Beli iPhone Secara Online, Barang yang Sampai Malah Begini

Viral! Seorang Pria Beli iPhone Secara Online, Barang yang Sampai Malah Begini

Belanja online memang sangat mudah dan membantu terlebih bagi kita yang sibuk dan ingin memanfaatkan teknologi. Tapi, metode belanja yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah kemungkinan barang yang sampai tidak sesuai ekspektasi dan rawan penipuan.

Kewaspadaan dan ketelitian pembeli sebelum melakukan pembayaran adalah kunci utama keberhasilan sebuah transaksi online.

Alih-alih mendapatkan barang yang diinginkan, jika pembeli tidak teliti bisa jadi barang yang dibelinya justru tidak sesuai.

Bahkan cerita mengenai pembeli yang mendapat barang tidak sesuai saat berbelanja online pun sudah sering disorot. 

Terbaru, ada pria asal Thailand yang mendapat barang sangat mengejutkan saat membeli ponsel baru.

Dilansir dari Oriental Daily, pria tersebut awalnya berniat membeli iPhone 7 melalui situs belanja online. Ia langsung membeli barang tersebut tanpa membaca lebih lanjut keterangan yang ditulis oleh penjual.

Pria yang tidak diketahui namanya itu pun tidak curiga dengan ponsel yang dibelinya. Ia hanya sedikit heran dengan ongkos kirim barang pilihannya yang cukup mahal, tapi tidak terlalu ambil pusing dan langsung melanjutkan transaksi.

Viral Beli Iphone yang Datang Barang Ini (Twitter)

Singkat cerita saat pesanannya sampai di rumah, pria tersebut baru sadar bahwa dirinya teledor saat membeli barang. Pasalnya barang yang ia beli ternyata adalah meja dengan bentuk iPhone 7, bukan ponsel sungguhan.

Meja tersebut memang didesain sangat mirip dengan model ponsel iPhone 7. Jadi tidak heran kalau pria tersebut akhirnya menduga foto produk yang dilihatnya saat belanja adalah ponsel iPhone, bukan meja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"