Viral PDAM x Janji Jiwa

Viral PDAM x Janji Jiwa

Kopi menjadi minuman yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Puluhan kedai kopi di seluruh Indonesia dengan berbagai nama merebak bak jamur di musim penghujan. Mungkin ini juga yang membuat warnanet terinspirasi saat melihat satu bak penuh dengan air berwarna hitam pekat layaknya kopi. Seperti yang dilakukan oleh salah satu warnanet saat melihat bak di kamar mandinya keruh, bukannya kesal karena ia tak bisa menggunakan air sebagaimana mestinya, seperti mandi, mencuci, memasak dan lain sebagainya, ia justru membuat postingan yang menggelikan di twitter.

Seperti yang tengah ramai beberapa waktu lalu diperbincangkan warga dunia maya, utamanya twitter. Beredar foto aliran air dari PDAM yang keruh. Foto ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun SUROBOYOFESS (@sbyfess) dan hingga saat ini, Senin (16/11/2020), telah mendapat lebih dari 15K like, 5K retweet, dan hampir 1K komentar.

Aliran Kran Rumah Tangga Keruh (Suara.com)

Tak hanya kondisi air kamar mandi yang keruh saja, ia dengan segala ide kreatifitasnya menambahkan tulisan "PDAM x Janji Jiwa" pada foto tersebut yang membuat foto ini sebakin viral.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan kondisi air yang hampir mirip dengan warna kopi sehingga dikaitkan dengan “Janji Jiwa” yang merupakan salah satu kedai kopi kekinian yang cukup terkenal di Indonesia. Tentunya hal ini juga ia lakukan sebagai sindiran kepada pihak PDAM.

Kondisi aliran air yang keruh ini diduga terjadi di beberapa daerah dan dibenarkan oleh warganet, salah satunya Surabaya dan Semarang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"