Viral, Detik-detik Seorang Reporter Ketiban Perahu Karet Saat Live di Lokasi Banjir

Viral, Detik-detik Seorang Reporter Ketiban Perahu Karet Saat Live di Lokasi Banjir

Saat bekerja, sudah seharusnya kita siap dengan segala risiko yang akan terjadi, bahkan kita harus mempersiapkan kemungkinan buruk sekalipun.

Sayangnya, risiko yang akan terjadi tidak bisa kita tebak seperti apa bentuknya. Bisa hal yang menakutkan, menyedihkan, dan bisa saja justru memalukan.

Kejadian memalukan bisa terjadi kapan, dimana dan untuk siapa saja tanpa disangka-sangka. Bahkan, hal memalukan bisa saja terjadi dalam sebuah momen penting.

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang reporter wanita yang ketiban perahu karet saat sedang melakukan liputan di lokasi banjir. 

Dalam video tersebut, tampak salah seorang reporter wanita televisi swasta sedang melakukan live on tape (LOT) di lokasi banjir. 

Seorang Reporter Kejatuhan Perahu Karet Saat Live (Instagram)

Tiba-tiba tanpa ia sadari, beberapa personel TNI sedang mengangkat perahu karet di belakangnya.

Tanpa disengaja, seorang anggota TNI yang mengangkat bagian belakang perahu karet tersebut, tangannya tergelincir saat hendak menurunkan perahu karet.

Akibatnya bagian belakang perahu karet itu pun menimpa kepala reporter wanita tersebut, hingga terjatuh terjebur ke genangan banjir. 

Untungnya, dua oknum polisi yang sedang berada di samping wanita itu gercep dan langsung membantu reporter tersebut bangkit, sehingga hanya sebagian tubuh wanita itu yang basah terkena genangan banjir. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"