Viral! Demi Jaga Tanaman Hias Istri, Suami Rela Tidur di Luar

Viral! Demi Jaga Tanaman Hias Istri, Suami Rela Tidur di Luar

Pandemi COVID-19 membuat kita tidak bisa banyak beraktivitas di luar rumah. Alhasil, banyak orang mengeluh bosan lantaran terus-menerus berada di dalam rumah. Nah, untuk mengusir kejenuhan banyak orang yang mulai menjalani hobi baru, salah satunya adalah dengan mengoleksi tanaman.

Mengoleksi tanaman hias kini menjadi hobi banyak orang karena jadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang.

Seiring dengan semakin banyaknya peminat tanaman hias. Harga tanaman hias pun jadi melonjak tajam.

Karena itu, banyak orang yang telah memiliki tanaman hias berusaha untuk menjaganya. Bahkan salah satu caranya dengan tidur di luar bersama tanaman hias, seperti yang dilakukan para suami ini.

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Twitter @StafKhususGenZ. Dalam unggahan tersebut nampak pengorbanan para suami demi menjaga tanaman milik istri mereka.

Suami Tidur di Luar Jaga Tanaman Istri (Twitter)

Para suami ini rela tidur bersama tanaman-tanaman hias. Tentu tujuannya agar tanaman tersebut tidak dicuri orang. Bahkan di antara mereka, ada yang sampai membawa golok lho.

"Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri," demikian keterangan unggahan, dilansir Twitter, Selasa (24/11/2020) lalu.

Cuitan tersebut kini viral hingga mendapat lebih dari 8 ribu like. Tak hanya itu, komentar-komentar lucu warganet juga mewarnai unggahan tersebut.

Di antara warganet bahkan mengaku merasakan hal yang sama seperti dialami oleh para suami itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"