Viral ... Cowok Ini Bilang Testis Manusia Bisa Merasakan Makanan Juga, Caranya?

Viral ... Cowok Ini Bilang Testis Manusia Bisa Merasakan Makanan Juga, Caranya?

Perkembangan tren di media sosial emang cepat banget. Kalo kamu aktif, kamu pasti tau deh ... gak bakal ketinggalan satu hal yang tiba-tiba viral gitu.

Kontennya sih bisa apa aja, termasuk konten yang kemudian jadi tren aneh. Contohnya? Tau gak kalo belakangan lagi viral tren aneh mencelupkan testis ke kecap asin???

Fix, ini aneh banget sih .... Apa coba faedahnya?

Jadi, apakah testis bisa mendeteksi rasa? Hmm ... (thespruceeats.com)

Dikutip dari Storypick, tren ini bermula dari seorang cowok yang membaca sebuah penelitian yang aneh juga. Dia membaca bahwa testis tikus ternyata bisa mengecap dan mendeteksi rasa. Wow!

Berbekal pengetahuan itu, cowok pengguna TikTok bernama Reegan ini pun menantang para pengguna TikTok lainnya untuk mencobanya. Caranya? Ya gitu ... celupkanlah testis kamu sendiri ke kecap asin. Wkwkwk, aneh banget.

Nah, tantangan pun dijawab seorang pengguna Instagram dengan akun @alxjames. Dia menjadi relawan eksperimen konyol ini. Jadilah James mengambil wadah kecil berisi kecap asin dan kemudian dia oleskan kecap asin itu ke testisnya sendiri.

Dalam hitungan beberapa detik aja, James berteriak bahwa dia benar-benar bisa merasakan kecap asin di mulutnya. Padahal yang dioles ya bijinya sendiri, eh, testis. Wkwkwk. James pun merasa heran dengan eksperimen konyol ini.

Eksperimen aneh ini pun segera berubah jadi tren aneh di TikTok hingga YouTube. YouTuber Matthew Lush pun coba ikutan tren aneh ini. Bahkan dia juga menambahkan jus jeruk ke testisnya. Lush bahkan bisa merasakan jeruk di lidahnya.

Setelah tren aneh ini viral, ada juga nih akhirnya seorang pengguna TikTok yang membagikan cara merasakan makanan dari testis. Hingga kemudian seorang ahli medis pun ikut bicara soal tren aneh yang satu ini.

Ahli medis itu bilang bahwa testis bisa merasakan makanan adalah tidak benar! Nah lho ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"