Viral Ada Lomba Tidur Saat Rayakan Agustusan, Peserta Banyak yang Pulas

Viral Ada Lomba Tidur Saat Rayakan Agustusan, Peserta Banyak yang Pulas

Ada berbagai kemeriahan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Salah satunya adalah postingan dari akun Instagram @posblockjkt, dimana mereka mengadakan lomba tidur nasional hingga membuat warganet ngakak.

"Lomba Tidur Nasional Vol. 1, SUPER SERU!

Lomba tidur rayakan Agustusan (via instagram)

"Ajang pencarian juara tidur paling merdeka. Serba-serbi keseruan lomba tidur nasional di Pos Bloc. Dari total 7.800+ pendaftar, 10 pejuang nyenyak dipilih untuk berjuang mendapatkan istirahat yang optimal di North Great Hall. Membawa julukan masing-masing, para peserta berkumpul untuk unjuk gigi di Great Hall," tulis keterangan postingan.

Setiap peserta yang ikut lomba harus membawa peralatan alat tidur andalannya. Mereka harus melalui 5 level hingga dinyatakan sebagai pemenang. Di setiap levelnya, peserta akan dihadapkan dengan berbagai gangguan yang akan membuat mereka terbangun.

"Bermacam gangguan dilancarkan, suara alarm super bising, musik metal, prank spray sampai pukulan simbal pun di dengungkan! Hasilnya tak bergeming, semua bertahan. Satu persatu pejuang mulai gugur, tapi bukan tanpa perlawanan, bahkan mampu membuat tim penganggu pun kewalahan," demikian penjelasan dari unggahan Instagram soal lomba tidur.

Setelah melewati proses eliminasi, tersisa tiga peserta yang diberi nama pejuang nyenyak dan menjadi juara. Unggahan tentang lomba tidur tersebut sudah mendapatkan 2,566 Likes dan mendapatkan banjir komentar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"