Video Kocak: Kelakuan Murid Zaman Now Ama Guru Emang Dah Kacau~

Video Kocak: Kelakuan Murid Zaman Now Ama Guru Emang Dah Kacau~

Ini dia video kocak kelakuanya para murid zaman now ama guru, emang udah kelewatan!

Kalau anak zaman old itu kalau bicara sama guru aja pakai merunduk dan sangat menghormati, namun semenjak negara api menyerang, itu sudah ga berlaku.

Kini di negara +62 sudah kelewatan batas kelakuan para muridnya. Berani sama guru? Wah itu sudah biasa. Tapi kali ini kita ga bahas soal moral dengan serius kok, cuma mau kasih video kocak buat hiburan kamu~

Video kocak anak zaman now Modusin Guru

Video aplikasi "Tik-Tok" yang berdurasi hanya sekitar enam detik ini tengah viral dibicarakan sama para netizen.

Gimana enggak, kelakuan murid sekarang kalau liat guru bening dikit udah begitu, berani modusin guru coba, wkwkwk.

Kali ini ada video kocak murid kurang ajar yang godain gurunya. Durasi videonya itu kurang lebih ya 30 detikan.

Modusanya sih receh banget, seorang murid cewek ini bilang seragamnya gurunya kok ijo, padahal coklat, hingga gurunya bertanya-tanya, akhirnya muridnya menjawab, "Lha iya to pak, kan kata orang cinta itu buta" Asiaap Aminah~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"