Usil Banget! Siswa Ini Masuk Kelas Lain, Ujungnya Malah Kena Tinju Guru

Usil Banget! Siswa Ini Masuk Kelas Lain, Ujungnya Malah Kena Tinju Guru

Dua siswa usil memasuk kelas lain untuk ikut mata pelajaran. Tentunya, keusilan seperti ini kerap dilakukan banyak siswa ketika sekolah.

Bahkan, tak jarang ada yang sampai mengusili gurunya sendiri. Seperti yang dilakukan dua siswa ini yang videonya viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @iniidapaaa_.

"Awalnya gurunya enggak sadar sampai jam pelajaran mau selesai," caption unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (22/03/2022).

Aksinya menampilkan 2 siswa kelain yang tengah duduk di bangku paling belakang. Ternyata, dua siswa tersebut sedang berpura-pura mengikuti mata pelajaran di kelas si pengunggah video.

Viral dua siswa usil masuk ke kelas lain untuk ikut mata pelajaran yang berbeda (tiktok.com)

"Jadi teman gue pura-pura ikut belajar di kelas gue padahal dia kelas sebelah," tulisnya.

Dua siswa itu pun mengikuti pelajaran yang diajarkan oleh seorang ibu guru dari awal sesi hingga selesai. Mereka bak berkamuflase menjadi siswa di kelas tersebut.

Saat mata pelajaran hampir selesai, tiba-tiba kedua siswa tersebut meminta izin ke toilet agar bisa keluar kelas. Dan saat itulah, sang guru tersadar kalo dua siswa tersebut bukanlah muridnya yang ada di kelas tadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"