Tulisan di Pagar Rumah Ini Bikin Maling dan Tamu Mikir Dua Kali Pas Mau Masuk

Tulisan di Pagar Rumah Ini Bikin Maling dan Tamu Mikir Dua Kali Pas Mau Masuk

Banyak cara dilakukan si pemilik rumah dalam memberikan peringatan kepada orang lain, seperti tamu hingga orang jahat seperti maling. Salah satu cara yang dilakukan adalah memasang tulisan di pagar rumah sebagai antisipasi.

Memang jika diperhatikan tulisan-tulisan yang dipasang di pagar tersebut memiliki beragam makna, hingga membuat orang yang mau mendekat rumah menjadi takut, karena dari tulisan itu bisa jadi mencirikan kepribadian si pemilik rumah.

1. Satu Kos Orang Miskin Semua?

Pemilik rumah kos ini memberikan pesan kepada maling agar tidak masuk ke dalam rumah kose tersebut karena para penghuni kos adalah orang susah atau tidak masuk dalam kategori kaya raya, jadi seolah-olah percuma juga bila diambil barang-barangnya.

Tulisan di Pagar Rumah (Brilio.net)

2. Sayembara Tangkap Maling

Mungkin kondisi lingkungan di sekitar rumah itu sedang berbahaya dengan kehadiran para maling. Alhasil pengumuman penting diletakan di pagar rumah terkait sayembara bagi siapapun yang bisa menangkap maling hingga hadiah yang disiapkan oleh "panitia". Sepertinya maling juga takut kalau baca pengumuman itu karena saat ditangkap keselamatannya bisa terancam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"