Tulisan di Desain Kaos Ini Bikin Ngakak dan Auto Pengen Nimpuk!

Tulisan di Desain Kaos Ini Bikin Ngakak dan Auto Pengen Nimpuk!

Terlepas hanya sebagai pakaian yang nyaman, kaos juga termasuk barang fashion yang paling luwes karena bisa digunakan dalam banyak kegiatan dan masih terasa nyaman, mungkin kalian yang hobi outdoor seperti mendaki, travelling kaos adalah list pasti dalam bawaan, dibuat indoor pun kaos tetap nyaman dipakai karena bahannya yang adem dan lembut sehingga membuat kita lebih nyaman beraktifitas

beberapa orang menaikkan nilai estetika kaos dengan cara menyablonnya. Ada yang menggunakan gambar, juga tulisan yang dirasa mewakili jati diri mereka. Tapi ada beberapa orang yang melakukan out of the box dengan menyablon kata-kata lucu yang kadang sampai bikin orang dijalan ketawa ngakak.

Naaah, kategori terakhir bikin penasaran kan? Yuk kita lihat sablon model apasih yang akan dibahas di seksi wkwkwk kali ini?

1. Harta, Tahta, Sepeda

https://cdn.idntimes.com/

Godaan terberat lelaki pada masa new normal nyatanya ada 3, yakni harta tahta dan sepeda, Saking ngetrendnya sepedaan nih yaa sampai menggeser wanita dalam daftar trinitas godaan pria. Gimana wanita? masa kamu diem aja pacarmu beli sepeda sampai puluhan juta? Kalo ngga minta maaf palakin duit skincare aja gimana? wkwkwk.

2. Tiga huruf bikin deg-degan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"