Jangan merasa dirimu paling apes. Warga negara Indonesia yang memenangkan iPhone X dari mesin cakar ini adalah arti dari apes yang sebenarnya!

Kalo kamu mengalami hari yang buruk, bersyukurlah. Apa yang kamu rasakan tentu gak seburuk dari pengalaman warga negara Indonesia yang tinggal di Taiwan ini.

Namanya Amrozi. Menilik dari laman Facebook pribadi miliknya, ia adalah pemuda asal Bandar Lampung yang kini tengah liburan di Taiwan.

Pada hari Senin (7/1/19) lalu, Amrozi mengunggah keasikannya berlibur di salah satu sentra permainan dalam bentuk video berjumlah 4. Dalam kesempatan itu, ia mencoba sebuah permainan mesin cakar.

Kamu tentu tau kan, jenis mesin yang jika kamu masukkan koin, akan ada cakar yang bergerak sesuai perintahmu untuk mengambil hadiah di dalamnya.

Nah, di dalam mesin itu, Amrozi berniat untuk mendapatkan salah satu iPhone X dari 3 buah yang ada. Setelah menghabiskan banyak koin, Amrozi pun mendapatkannya. Jackpot!

Ternyata eh ternyata, isinya...

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitupula harapan Amrozi, dari ke langit lalu dihempaskan begitu saja ke bumi.

Dalam video kedua, setelah Amrozi berhasil mendapatkan hadiah, ia pun bersigegas membawa pulang untuk unboxing iPhone yang baru saja didapatkan.

Bersama seorang kawan yang merekam momen tersebut, Amrozi mengocok kardus iPhone dan dengan perlahan membuka plastik pembungkus.

"Iseh segelan, neng kene 250gb. Apa yang terjadi? (Masih disegel plastik, tertera kapasitasnya 250 GB)," ucap Amrozi dalam video tersebut.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations