Tebak-Tebakan Romantis: Gebetan Auto Klepek-Klepek Deh

Tebak-Tebakan Romantis: Gebetan Auto Klepek-Klepek Deh

Cari rekomendasi tebak-tebakan romantis? Di sini tempatnya~

Pengen kelihatan diperhatikan gak harus memiliki segudang uang atau mobil yang mewah kok gengs. Orang itu gak menilai itu juga~

Kadang dengan hanya kata-kata romantis gebetan kita juga bisa kena lho gengs. Kayak apa? Kuy kita kepoin di sini~

Tebak-tebakan romantis

Tebak-tebakan romantis Tebakan romantis (brilio.net)

Wadau, kupu-kupu~

Tebakan romantis (brilio.net)

Cuma bermodal kata amis uda bikin si dia senyum-senym gimana gitu wkwkw.

Tebakan romantis (brilio.net)

Ades bisa-bisanya jadi gitu ya, klewat kreatif kan?

Tebakan romantis (brilio.net)

Asiaaap, cecak napas~

Tebakan romantis (brilio.net)

Micin or bucin? Wkwkwkwk~

Tebakan romantis (brilio.net)

Emang memabukan banget tuh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"