Gini nih kerjaannya netizen Twitter. Suka bikin tebak-tebakan receh. Tapi bakal tetep bikin kamu ngakak, kok.

Ada aja ulah netizen Indonesia. Gak cuma terkenal nyinyir maupun sering menjadikan berbagai debat, namun juga terkenal akan kerecehannya. 

Yang dimaksud dengan receh adalah candaan yang garing. Namun, kalo baca, gak garing-garing banget, kok. Sebaliknya malah bakal bikin kamu senyum sendiri. 

Tebak-tebakan receh (twitter @awkwardguys)

Nah, di bawah ini ada kerecehan terbaru dari netizen Indonesia. Mereka bermain tebak-tebakan, cuy. Dan sebagai tebak-tebakan plesetan, jawabannya pun haruslah berisi plesetan. 

Nah, penasaran gimana kerecehan netizen Indonesia di Twitter? Yuk langsung scrolling bawah, aja.

Apa hayo yang bikin seger? Penyanyi pula. Biasanya sih yang berhubungan dengan dada atau paha~

Tebak-tebakan receh (twitter @Moohd_Ilham)

Btw, rambutnya doi kalo di tipi keliatan lurus, lho...

Tebak-tebakan (twitter @bimabim1)

Kok jadi KZL gini ya bacanya...

Tebak-tebakan receh (twiiter @nahasihm)

Oke, sepertinya sih doi beneran santun, kok.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations