Anjing memang dikenal sebagai hewan yang setia pada pemiliknya. Tak ayal, jika orang-orang kerap memelihara anjing untuk menjadi temannya. Salah satu anjing di Tiongkok, membuat netizen terkejut, karena kelakuannya di pernikahan pemiliknya.

Anjing adalah hewan yang begitu peka dan setia. Bahkan hewan yang akrab dengan manusia ini, selalu menjaga pemiliknya.

Di media telah viral sebuah video seekor anjing yang sempat menghalangi pemiliknya menikah. Ternyata tak cuma mantan yang gusar ketika melihat mantannya nikah gengs, anjing juga bisa kaya gitu.

Kejadian itu terjadi di Henan, Tiongkok. Usut punya usut si anjing dengan gagah berniat untuk mencegah seorang pria yang akan menikahi pemiliknya. Seperti dilansir dalam World of Buzz, dalam video itu, terlihat si anjing diam tak bergerak di depan pintu kamar calon pengantin.

Ini membuat tak seorang pun bisa memasuki kamar itu. Anjing semakin menunjukan keengganannya untuk pergi dari depan pintu, pasalnya posisi anjing tengah berbaring.

Beberapa orang sempat memindahkannya, ayah sang gadis pun juga turut memindahkan anjing tersebut. Namun, tiap kali dipindah ke tempat lain, anjing itu selalu berhasil kembali ke depan pintu. Duuh, si anjing garcep banget.

(worldofbuzz.com)

(worldofbuzz.com)

Karena tingkah anjing yang begitu lucu, membuat banyak netizen tertawa dan penasaran. Untungnya, si anjing berhasil dipindahin ke kamar lain, dan akhirnya pengantin pria bisa dengan leluasa menjemput sang pujaan hati.

Setelah pernikahan berlangsung, gadis pemilik anjing mengungkapkan, jika ia sudah hidup bersama anjing selama tujuh tahun. Dan anjing miliknya bukan tipe anjing nakal dan berani, kelakuannya di hari pernikahan bikin si gadis dan keluarganya terkejut sekaligus tersentuh.

Wah, ternyata emang bukan cuma mantan  aja gengs, yang sedih dan bertingkah aneh saat tahu kamu bakal nikah. Anjing juga bisa! Wkwkwk.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations