Tak Hanya Demo, Ini Bukti Kalau Anak STM itu Keren

Tak Hanya Demo, Ini Bukti Kalau Anak STM itu Keren

Ternyata nggak cuma berani ikut demo yang bikin anak STM itu keren. Ini bukti-buktinya.

Beberapa waktu lalu obrolan warganet dipenuhi cerita keberanian anak STM saat ikut turun demo Mahasiswa. Meski ada yang tak suka, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap apa yang dilakukan anak STM itu keren banget.

Dan yakinlah, kalau banyak hal yang membuktikan kalau anak STM itu memang keren. Tak hanya soal berani maju di depan barisan saat demo. Ini bukti-buktinya. 

1. Solidaritas Tinggi

1. Solidaritas Tinggi Bukti anak STM itu keren (smart-money.co)

Dengan kerasnya kehidupan sekolah dan luar sekolah, anak STM biasanya memiliki jiwa solidaritas yang tinggi. Mereka siap membantu siapa saja yang mereka anggap dekat. Terutama yang masih satu almamater dengan mereka.

Contohnya, kalian pasti sering denger anak STM kerap patungan ketika ada senior yang 'bocor'. Atau malah temen sendiri. Berapapun kebutuhannya, atau dari mana dapat uang untuk patungan, mereka akan berusahan untuk membantu yang sedang membutuhkan.

2. Bisa Langsung Kerja

2. Bisa Langsung Kerja Bukti anak STM itu keren (mdxipe.wordpress.com)

Ketika lulus belajar 3 tahun di sekolah menengan atas, banyak siswa yang masih bingung mau kemana (baca: mau kuliah di mana yang murah dengan nilai pas-pasan). Tetapi tidak untuk anak STM. Mereka sudah memiliki skill yang mumpuni untuk mencari kerja.

Banyak tempat yang membutuhkan tenaga terampil anak STM. Jadi saat kalian masih minta-minta ortu buat masuk kampus, anak STM sudah bisa makan, beli pulsa, modif motor pakai uang sendiri. Syukur-syukur jika bekerja di tempat yang karier bagus, mereka tentu lebih cepat mandiri daripada siswa lain. Keren kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"