Susah Buka Toples, Aksi Lelaki Ini Ditonton Bapak Kos di CCTV

Susah Buka Toples, Aksi Lelaki Ini Ditonton Bapak Kos di CCTV

Siapa yang tak tergoda ketika melihat makanan yang tergeletak di meja kos begitu saja. Apalagi, jika sedang tak ada orang dan sajian tersebut emang sengaja diletakkan oleh pemilik kos untuk dinikmati secara gratis oleh para penghuni kos.

Seperti halnya yang dialami seorang laki-laki berikut ini. Ia mengisahkan pengalamannya yang cukup memalukan dan diunggah di akun Twitter @txtdarikostan pada Selasa (18/5/2021) lalu.

Dalam tangkapan layar percakapannya, lelaki tersebut mengaku melihat satu buah toples makanan telur gabus di meja ruang tamu kos barunya. 

Nggak perlu waktu lama, ia pun berusaha membuka toples itu, namun ternyata usahanya tak berhasil karena toples tersebut sulit sekali untuk dibuka.

"Kosan baru, di ruang tamu ada telor gabus sedep banget kayanya. Pengin nyicip tapi toples susah bener dibuka. Eh ga lama dichat bapak kos," tulisnya.

Susah Buka Toples, Aksi Lelaki ini Ditonton Bapak Kos di CCTV (Twitter)

Tanpa disangka, ternyata pergerakannya dalam membuka toples itu dipantau oleh bapak kos yang melihatnya dari CCTV. Si bapak kos pun mengirimkan foto saat ia tengah mencoba membuka toples berisi telur gabus itu.

"Cara buka bukan diputer, tapi ditarik," tulis bapak kos melalui pesan WhatsApp sambil menyertakan emoji tertawa.

Mengetahui hal itu, lelaki tadi pun merasa malu. Namun, ia tak ingin kehilangan kesempatan untuk berusaha kembali membuka toples tersebut. Setelah dicoba, akhirnya ia berhasil mencicipi telur gabus yang ia inginkan tadi.

Tentu saja, kekonyolan ini pun menarik warganet untuk ikut berkomentar dan menertawai lelaki tersebut. Hingga saat ini, unggahan itu telah mendapat lebih dari 30,2 ribu likes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"