Biasanya orang berpacaran yang kalo enggak kangen-kangenan ya gombal-gombalan biar romantis. Tapi pertanyaan lucu buat pacar dapat memeperkaya gaya berpacaranmu.

Sudah malam minggu aja nih. Waktunya berkunjung ke rumah pacar sudah tiba. Sudah siap dengan bahan obrolan dengan si dia? 

Kalau sudah apakah kamu yakin obrolan kamu bakal bikin seneng? Soalnya menurut survei 80% cewek yang suka humor akan jatuh cinta pada cowok lucu. Yang 20% sudah nikah duluan.

Menjadi cowok yang pandai melucu itu penting. Karena sebuah kalimat pertanyaan lucu, bisa menjadikan situasi yang sebelumnya penuh dengan ketegangan menjadi lebih menyenangkan. Ya kali aja pas kamu ngapel nanti, bapaknya malah ikut nimbrung buat ngobrolin Piala Dunia, padahal kamu ga ngikutin. Jadi krik krik krik deh.

Pada momen yang seperti itu coba lemparkan pertanyaan yang ketika semua yang mendengar akan tertawa riang gembira. Dengan kamu melontarkan pertanyaan yang aneh dengan jawaban yang tidak masuk logika akan membuat bapaknya pacarmu, termasuk pacarmu akan berpikir keras. Bapaknya pacarmu akan lupa dengan sepakbola, dan pacarmu juga akan lupa kalau kamu tidak nyambung dengan bapaknya.

Setelah kamu berhasil mengambil hati bapaknya pacarmu, kamu akan dengan mudah mengajak si pacar untuk jalan-jalan dan berpacaran. Saat berpacaran ini pun kompetensi atas pertanyaan lucu masih diperlukan. Alasannya ya agar gaya pacaranmu ngga monoton, tapi udah polyphonic.

Jika kamu bisa membuat pacarmu tertawa terbahak-bahak, hubungan kalian tentu akan menjadi lebih erat. Jangan salah, meski penuh gelak tawa, beberapa cewek justru menganggap pacaran seperti ini itu romantis. Ia akan selalu merasa terhibur. Bahkan bisa merasa dihargai karena pacarannya gak melulu ciuman, kangenan, atau pelukan. Berikut ini adalah contoh pertanyaan lucu untuk mencairkan suasana.

1. Ban Becak Ada Berapa hayo? 

Jawaban: 6, 3 ban dalem dan 3 ban luar

2. Ruang apa yang paling di takutin di Rumah Sakit?

Jawaban: Ruang administrasi

3. Binatang apa yang jago berenang?

Jawaban: Bebek, kalau ikan mah nyelem bukan renang

4. Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap?

Jawaban: Ekor kuda akan selalu menghadap ke bawah

5. Mengapa di computer ada tulisan ENTER?

Jawaban : karna jika tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga berjalan-jalan, dong

6. Binatang apa yang paling panjang?

Jawaban : ular ngantri beras

7. Mengapa gorila lubang hidungnya besar?

Jawaban : karna jari-jarinya juga besar, agar cocok buat ngupil

8. Kenapa gunung berapi meletus?

Jawaban : karna jika mencair namanya gunung es

9. Apa lain onta serta kangkung?

Jawaban : jika onta di arab, jika kangkung di urap

10. Apa kesamaan KTP serta telor asin?

Jawaban : keduanya sama di cap stempel

11. Mengapa dokter jika ‘mo operasi mulutnya ditutup?

Jawaban : karna jika matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

12. Apa bhs Indianya bumbu dapur?

Jawaban : tumbar miri jahe

13. Binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?

Jawaban : zebra masuk angin setelah dikerokin

14. Nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?

Jawaban : neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

15. Profesi apa yang ‘ngga butuh sekolah?

Jawaban : wasit tinju, sekedar ngitung dari 1 sampai 10 doang

Pertanyaan-pertanyaan lucu di atas tadi juga sangat efektif bagi anda yang baru pacaran. Karena dapat mencairkan suasana tadi. Candaan bisa menjadi salah satu aspek yang membuat hubungan seseorang itu langgeng, karena pacaran tak lagi membosankan. Selamat malam minggu dan salam lucu.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations