Spiderman Indonesia Beralih Provesi Jadi Pemulung, Apakah Dia Bangkrut?

Spiderman Indonesia Beralih Provesi Jadi Pemulung, Apakah Dia Bangkrut?

Setelah Thanos Mati ternyata babang Spiderman harus mengalami petualangan yang panjang dan dia sampai ketemu sama musuh baru di Eropa dan perjalanannya akan dimulai.

Dan saking sengitnya dia harus bergelut dengan para villain di sana, dia sampai banting setir ke Indonesia dan jadi pemungut sampah.

Spiderman mungut sampah (kaskus.id)

Lah kok bisa? Ada apa dengan Spiderman? Kenapa disebut Spiderman Indonesia? Apakah dia sudah pindah warganegaraan di mari? 

Apakah dia pengen jadi warga +62 yang secara notabene santuy-santuy jadinya pindah? Lah tapi kenapa kok malah mungut sampah gengs?

Bahkan ya, aksinya si Spiderman ini ampe disorot oleh media-media luar karena kelakuannya memungut sampah, lah kenapa? 

Wkwkwkw, ngawur woi, sebenarnya itu bukan spiderman, melainkan orang Indonesia yang bernama Rudi Hartono yang membersihkan sampah yang berserakan di bibir pantai Parepare, Sulawesi Selatan. Walah kirain spiderman beneran.

Diketahui pria berusia 36 tahun ini sampai tenar di luar gara-gara artikel yang berjudul "Have no fear, Indonesia's Spider-Man will clean up your trash". Mantul!

Di sana, Reuters menulis tentang perjuangan Rudi yang mengajak warga sekitar untuk memunguti sampah-sampah yang berserakan di jalan-jalan serta pantai.

Dilansir dari Indozone.id Spiderman Indonesia ini berkata, "Pada awalnya, saya melakukan aktivitas yang sama tanpa memakai kostum ini dan itu tidak menarik perhatian publik agar mereka bergabung dan membantu memungut sampah."

Rudi sendiri sih sama sekali gak memikirkan aksinya itu bakalan jadi sorotan dunia. Soalnya sih kocak, pakai kostum Spiderman dan memmungut sampah. Ampe ada yang ngira Spiderman bangkrut gara-gara dipecat Avangers wkwkkw.

"Setelah memakai kostum ini, ternyata respons publik luar biasa," imbuhnya.

Spiderman Indonesia (kaskus.id)

Siapa sih sosok Rudi Spiderman Indonesia di Real Life?

Dilansir dari beberapa media masa, ternyata Rudi ini pekerjaan sehari-harinya adalah seorang pekerja di salah satu Kafe di Parepare gengs.

Pekerjaan sehari-harinya emang mengumpulak samp[ah yang dimulai dari pagi sampai siang. Dan dia kerja pada pukul 7 malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"