SPBU Ini Ngasih Bensin Gratis Siapa Aja yang Pakai Bikini, Mau Gak?

SPBU Ini Ngasih Bensin Gratis Siapa Aja yang Pakai Bikini, Mau Gak?

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) emang tempat umum biasa sih. Tapi karena SPBU adalah tempat umum, gak lazim aja gitu orang mengisi bensin sambil dengan pakaian yang minim. 

Pakai bikini doang gitu misalnya, gak ada lah ya kalo di sini.

Ngisi bensin biasanya kan bayar (cars.com)

Tapi SPBU Olvi di Samara, Rusia, diserbu banyak orang yang sebagian besar pada pakai bikini. Tujuan mereka pakai bikini ke SPBU adalah untuk mendapatkan bensin gratis dari SPBU tersebut.

Pokoknya, SPBU itu menawarkan bensin gratis bagi siapa aja yang pakai bikini. Namun, penawaran itu hanya berlaku selama tiga jam aja. Dan ini merupakan bagian dari acara tahunan di SPBU tersebut.

Demi bensin gratis, cewek-cewek yang jadi pengendara mobil pasti pada dateng dong. Mereka jadi pusat perhatian karena bisa dapet bensin gratis hanya dengan menggunakan bikini.

Tapi kalo ngisi bensin gratis mau gak? Ada syaratnya ... (driving-tests.org)

Terus, ada gitu cowok-cowok yang dateng ke SPBU itu demi bensin gratis? Ya jelas ada lah! Cowok-cowok yang dateng ke SPBU itu datang sambil mengenakan bikini sambil mengisi tangki mobilnya dengan bensin gratis. Wkwkwk, asli kocak ini mah~

Pantengin aja deh nih foto-foto orang yang pakai bikin lagi ngisi bensin gratis di SPBU itu. Mau ikutan juga gak kalian? Bensin gratis loh ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"