Spanduk Angkringan Kocak yang Bikin Auto Noleh dan Ngakak Di Tempat

Spanduk Angkringan Kocak yang Bikin Auto Noleh dan Ngakak Di Tempat

Angkringan kini menjelma menjadi tempat tongkrongan remaja milenial yang memiliki kantong cekak. Cukup bermodal 10k saja, kalian sudah bisa mendapat nasi kucing, sate sama minum kopi.

Menu signature yang ditawarkan dari sebuah angkringan adalah Nasi kucing. Bukan nasi lauk kucing yang dibakar atau digoreng yaa, Nasi kucing dinamai begitu karena porsinya sekecil porsi kucing.

Namun, remaja ini bisnis angkringan semakin membludak, sehingga CEO dari angkringan diwajibkan untuk menemukan strategi marketing baru untuk mendobrak penjualan ditengah pasar yang majemuk, contohnya adalah menggunakan spanduk yang nyeleneh.

Tapi beberapa CEO ini bertindak melampaui batasan wajar sehingga spanduk mereka jatuhnya nyeleneh dan bikin ngakak. penasaran kan kamu apa aja spanduk yang akan dibahas di seksi wkwkwk kali ini? Yuk kita simak artikel berikut ini.

1. Rapopo gaes

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Ini sebuah terobosan dari marketing yang jenius. Warung ini menawarkan jasa konsultasi, curhat dan sambat hanya membayar 15 ribu udah dapet nasi sama sambal. Tag line nya pun cukup menjual, 'Mengubah Galau Menjadi Rapopo'

2. Belum Terkenal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"