Setelah Momen Happily Ever After, Gini Kehidupan Nyata Para Disney Princess

Setelah Momen Happily Ever After, Gini Kehidupan Nyata Para Disney Princess

Siapa sih yang nggak suka sama cerita Disney Princess macam Cinderella atau Snow White?

Kayaknya kehidupan mereka tuh sempurna banget. Soalnya, pada akhirnya ketemu sama pangeran yang ganteng dan super kaya. Terus jadi pasangan yang "happily ever after" begitu aja.

Setelah melewati berbagai rintangan, ujung-ujungnya emang selalu berakhir bahagia. Mereka akhirnya menemukan cinta sejati, menikah, dan ya…. bahagia selamanya. 

Penasaran nggak sih setelah momen penuh kebahagiaan itu, apa kabar ya kehidupan mereka? Mungkin aja kan setelah nikah, ada beberapa yang punya anak, jadi ibu rumah tangga, beres-beres rumah, belanja bulanan, dan lain-lain. 

Kira-kira, gini lho gambar kocak kehidupan nyata yang terjadi sama Disney Princess setelah momen   happily ever after. Nikah gitu, maksudnya.

Foto lucu kehidupan Disney Princess sekarang (boredpanda.com)

Nggak lagi dipake jadi senjata, wajan Rapunzel sekarang berfungsi buat masak tiap hari. Begitulah kehidupan nyata yang dia jalani. Tapi, apa Princess Disney yang satu ini bisa masak?

Foto lucu kehidupan Disney Princess sekarang (boredpanda.com)

dalam kehidupan nyata, mungkin Belle mulai khawatir bakal keriput dan ubanan, dia pun makin rajin maskeran waktu lagi santai habis ngurusin rumah dengan berbagai perabotan ajaib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"