Seorang Emak-Emak Beli Gigi Palsu Online Harga 200 Ribu, Eh Tapi Kok Bentuknya Kayak Gini?

Seorang Emak-Emak Beli Gigi Palsu Online Harga 200 Ribu, Eh Tapi Kok Bentuknya Kayak Gini?

Seorang ibu-ibu membeli gigi palsu di TikTok dan menjadi viral. Gimana tidak, ternyata wujud gigi palsu yang dibelinya jauh dari ekspektasi.

Momen lucu tersebut diunggah dalam akun @enengprimaseptiani, Senin (7/2/2022). Video tersebut viral dan masuk dalam FYP.

"Belinya 200 ribu. Emak gue korban iklan TikTok," tulisnya dalam keterangan video seperti dikutip Suara.com, Selasa (8/2/2022).

Mulanya, ibu dari pengunggah video itu terlihat hendak membeli gigi palsu yang bisa membuat giginya berwarna putih seperti gigi veneer. Gigi palsu itu dikatakan bisa dipasang pada gigi pembeli sehingga saat tersenyum, tampilan giginya akan lebih cerah.

Viral emak-emak beli gigi palsu gara-gara iklan TikTok, tapi barangnya gak sesuai ekspektasi (tiktok.com)

Dalam kardus kemasannya, terlihat gambar seorang wanita tengah tersenyum mengenakan gigi palsu tersebut. Memang sih, wanita di gambar kemasan itu punya gigi cerah bersinar seperti di-veneer. Akhirnya, ibu-ibu tersebut pun tergiur membeli karena iklannya memang sempat viral di TikTok.

Eh, tapi saat gigi palsunya sampai di rumah, wujudnya malah mengecewakan. Bukannya berbentuk seperti gigi, gigi palsu itu bentuknya malah seperti gigi bohongan seharga 2 ribuan.

 

"Ga sesuai ekspektasi. Kaya gigi-gigian waktu SD yang 2 rebu," lanjutnya saat sang ibu mencoba praktik memakai gigi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"