Running Man lucu memang bikin penonton guling-guling. Variety show Running Man menjadi jadi idaman banyak orang, pasalnya tiap episode pasti selalu digandrungi dan menuai banyak tawa. Berikut beberapa episode terngakak dari Running Man:

Running Man lucu telah ada sejak tahun 2010, dan masih eksis sampai sekarang. Kekocakan para member running man adalah hal yang selalu mereka lakukan. 

Bagi semua pecinta variety show satu ini, pasti sudah hafal dengan berbagai macam tingkah konyol para member setip minggunya. Berikut adalah kumpulan Running Man lucu yang bikin ngakak sampai guling-guling  yang tayang pada tahun 2018. Yuk simak....

1. Running Man episode 401

1. Running Man episode 401 Running man episode 401 terngakak (wowkeren.com)

Episode Running Man lucu yang pertama adalah episode ke-401 yang tayang pada bulan Mei 2018. Konsep di episode ini beber-bener unik, karena mereka mengundang bintang tamu yang serupa atau mirip dengan para member. Bintang tamu itu adalah Seo Ji-Seok, Lee Jong-hyuk-K.Will, Kim Ok-Jeong, Jo Woo-Jong, Han Min-gwan, Han Ki-beom, Cheon Sung-moon.

Buat yang belum nonton episode ini, pasti bakal nyesel abis. Tingkah mereka dijamin bakal bikin kamu guling-guling gengs.

2. Running Man episode 409

2. Running Man episode 409 Running Man episode 409 (youtube.com)

Episode Running Man lucu berikutnya adalah episode yang ke 409.  Kala itu Running Man dihadiri oleh  bintang tamu cantik Bo-ra, Han Eun-jun, Jennie dan Jicoo BLACKPINK, Pyo Ye-jin serta penyanyi ganteng Hwang Chi-yeul.

Konsep di episode ini adalah lomba berpasangan untuk menemukan sepasang hati. Pasangan yang kalah akan mendapat hukuman lemparan balon yang berisi air. Dan Lee Kwang dan Jennie menjadi pasangan yang kalah dalam perlombaan tersebut. Kasihan, tapi lucu bangeet....

3. Running Man Episode 414

3. Running Man Episode 414 Running Man episode 414 (palembang.tribunnews.com)

Running Man lucu selanjutnya ada pada episode 414 yang tayang bulan Agustus 2018. Episode ini menghadirkan beberapa tokoh seperti Kwak Si-yang, Kim Roi-ha dan Seo Hyo-rim. Misi dalam Running Man ini lucu banget, mereka harus menemukan seorang arsitek dan asistennya.

Misi ini memakai sistem pelelangan harga. Pembeli label nama yang paling rendah bakal dirobek oleh pembeli harga paling tinggi. Asisten yang diperankan oleh Kwak Si-yang dan arsitek yang diperankan oleh Jeon So Min, meraih kemenangan misi tersebut, mereka mendapatkan voucher truk kopi, Wah... seru banget kan?

4. Running Man episode 424

4.  Running Man episode 424 Running Man episode 424 (cewekbanget.grid.id)

Episode yang tayang pada November 2018 ini  mengundang bintang tamu Ahn Hyo-seop, Son Na-eun (A Pink) dan Young-hee. 

Misi mereka kala itu lumayan mengerikan tapi bikin ngakak. Mereka diminta menemukan tim hantu dan harus memusnahkannya. Karena tingkah polos Ahn Hyo-seop malah justru membuat tim manusia menang, dan tim hantu kalah. 

Demikianlah episode-episode running man lucu yang bisa kamu tonton. Nggak bakalan nyesel kok, karena konsep yang unik selalu dihadirkan oleh Running Man.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations