Rekomendasi Tumpeng Kocak Buat Kamu yang Lagi Ulang Tahun

Rekomendasi Tumpeng Kocak Buat Kamu yang Lagi Ulang Tahun

Popularitas kue ulang tahun kurang terkenal di masyarakat lokal, budaya tiup lilin masih begitu wagu atau tabu di beberapa daerah indonesia. Masyarakat lokal ini lebih memilih menghadirkan atau menyajikan tumpeng untuk event special seperti ulang tahun.

Tumpengan sendiri biasanya menggunakan nasi kuning yang dibentuk kerucut lalu dikelilingi dengan lauk pauk seperti orek tempe, ayam bakar, telur rebus, dan masih banyak lagi. Umumnya tumpeng juga disajikan dalam porsi besar agar bisa dimakan bersama

Namun, apa jadinya jika tumpeng ini diberi sebuah improvisasi oleh para chef nya? Seperti dibentuk yang nyeleneh? Kamu kira nggak ada tumpeng yang bentuknya nyeleneh? ya pasti ada dong. lalu apa aja itu tumpeng yang bentukannya aneh bin nyeleneh? yuk kita cek gambar di bawah ini.

1. Tumpeng dengan sedikit aksen snowman

Https://1cak.com/2001544

Do you wanna build a snowman? ujar elsa kepada adiknya. Mungkin inilah yang menginspirasi chef untuk membuat tumpeng dengan sedikit sentuhan agar mirip Olaf-nya Frozen.

Kalo menurut kamu gimana kreasi diatas? Bingung nggak sih ini kira-kira lebih mirip olaf apa labu halloween? Soalnya mukanya serem sih wkwkwk.

2. Tumpeng android



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"