Kenapa putri duyung telanjang? Begini nih alasannya gegs.

Kalian pernah gak sih kepikiran kenapa putri duyung telanjang? Gak pernah pakai celana, kaos, dress, baju, dan lain-lainnya? Ya kali disamain kayak kamu. Kecuali pakaian dalam ya, itu pun versi serial kartun atau televisi versi tak resminya. Kenyataannya putri duyung emang telanjang dan berenang bebas di samudera lho. Uhuk.

Pasti kalian kebingungan kenapa seperti itu. Sebenarnya ada alasan yang logis kenapa putri duyung telanjang, berikut penjelasannya.

Putri duyung (quora.id)

Sulit berenang

Pastinya kita tahu kan menurut cerita rakyat kalau putri duyung tinggal di istana bawah laut. Nah sekarang kalau pakai pakaian ya pastinya mereka bakalan kesulitan dong berenangnya, karena bisa kebawa arus. Kan pakaiannya bisa kebawa arus di samudra, hihi.

Makhluk lain

Namanya putri duyung itu makhluk yang berbeda dengan kita ya wajar kan kalau putri duyung telanjang, iya gak? Pasalnya, mereka itu ikan yang tubuhnya menyerupai manusia, bisa jadi mereka pikiranya rada primitif gitu, manusia pertama aja juga gak pake baju kan?

Putri duyung (storenvy.com)

Budaya berbeda

Bisa saja alasan kenapa putri duyung telanjang itu karena budaya mereka yang berbeda. Alasan ini sama seperti yang di atas, mengingat mereka makhluk yang beda, budaya mereka pun juga beda gengs. Jadi wajar deh gak pakai baju.

Pemikiran liar para saksi di masa lalu

Berdasarkan cerita beberapa saksi yang mengaku pernah menjumpai putri duyung, mereka digambarkan sebagai sosok yang telanjang.

Jadi bentuknya menyerupai wanita dengan setengah kakinya menyerupai sirip ikan dan tanpa busana. Hal ini bisa saja sejarah yang dilebih-lebihkan bukan?

Putri duyung (grindstore.com)

Gambaran pornografi merupakan hal biasa

Pada keyakinan masyarakat Yunani kuno, sering kali sosok wanita dan monster dihubung-hubungkan dengan hal yang bersifat porno. Namun pada zamannya, hal tersebut biasa saja, karena sosok wanita pada saat itu sangat diagungkan keindahannya, apalagi soal tubuhnya.

Jadi begitulah alasan kenapa putri duyung telanjang gengs. Gimana? Sekarang jadi tahu kan alasannya? Pikirannya jangan jorok ya, wkwkwk.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations