Pria Ini Kaget Saat Ambil Gaji Pertamanya di ATM, Ujungnya Bikin Malu

Pria Ini Kaget Saat Ambil Gaji Pertamanya di ATM, Ujungnya Bikin Malu

Kebanyakan orang, seringkali momen mengambil gaji pertama jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Hal ini juga dirasakan oleh pemilik akun TikTok @_anggayn.

Saking senangnya mendapatkan gaji pertama, pria bernama Angga itu langsung mengabadikan momen pengambilan gaji di sebuah ATM dan mengunggahnya di media sosial.

Ia mengunggah videonya melalui akun TikTok pada 29 Oktober 2021. Meskipun postingannya itu sudah cukup lama, tapi videonya justru masih saja For You Page (FYP) di TikTok. 

Di videonya, terlihat ia sedang berdiri di hadapan mesin ATM dalam sebuah minimarket. Tentu saja, Angga tampak sangat menantikan lembaran-lembaran uang gajinya keluar dari mesin tersebut.

Seorang pria merasa malu dan syok saat mengambil uang gaji pertamanya di ATM (via tiktok.com)

Namun saat sedang menunggu, Angga malah dihadapi dengan momen yang tak terduga. Bahkan, ia mengaku sangat malu dengan penjaga minimarket atas kejadian yang baru saja terjadi padanya.

Jadi, ketika Angga sedang menunggu uangnya keluar, seketika uang-uangnya langsung berjatuhan dari mesin ATM dan berserakan begitu saja di lantai.

"Sumpah malu bet ama mba alfanya (emoji menangis)," kata pria tersebut seperti dilansir BeritaHits.id dari unggahan TikTok miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"