Pria Asal Inggris Ini Kerap Dikerumuni Orang, Katanya sih Karena Mirip Brad Pitt

Pria Asal Inggris Ini Kerap Dikerumuni Orang, Katanya sih Karena Mirip Brad Pitt

Dia kerap dikerumuni banyak orang kemana pun dia pergi. Alasannya adalah karena dia mirip Brad Pitt?

Nathan Meads (33), mengatakan bahwa ia kerap dikira sebagai bintang Hollywood Brad Pitt selama satu dekade ini. Bahkan ia sering dikerumuni orang untuk meminta foto dan tanda tangan. 

Pria asal Oxford, Inggris ini berkata, "Saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Saya tidak bisa pergi ke toko-toko, kamu akan melihat mereka di belakang meja saling menyenggol, mengira saya Brad Pitt."

Nathan bersikeras dia tidak bisa melihat kemiripan itu sendiri, meskipun ribuan orang telah mendekatinya. Dia juga mendapat lusinan pesan setiap hari di media sosial dan mencoba membalas sebanyak mungkin. 

Bahkan ia kerap berhenti mengerjakan pekerjaanya ketika diminta untuk memberikan tanda tangan!

Nathan Meads mirip Brad Pitt (mirror.co.uk)

Tetapi ia juga tidak merasa bahwa ia memiliki aura selebritis seperti Brad Pitt. "Saya bukan salah satu dari mereka yang berpikir mereka sangat tampan. Aku punya beberapa pacar, tapi aku tidak pernah mengira aku adalah salah satu dari orang-orang yang disukai semua orang."

Agar dirinya yakin bahwa ia mirip dengan sang bintang, Nathan sengaja menumbuhkan brewok tipis. Hanya saja ia nggak kepikiran untuk mengubah penampilannya agar semakin mirip, seperti melakukan operasi plastik. Meskipun secara jujur ia merasa tidak terganggu dengan perhatian orang yang kerap kali datang.

"Jika itu membuat mereka tersenyum, saya senang melakukannya," katanya.


Tidak Single Lagi

Menjadi mirip Brad Pitt ternyata cukup merepotkan bagi Nathan untuk mencari pasangan. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang akhirnya dikaruniai dua orang anak. Tetapi pasangannya ini tidak bisa menerima jika Nathan selalu dikerumuni wanita cantik.

"Dia benci kalau kita tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa gadis mendatangi saya dan meminta saya untuk foto." ujar Nathan. Namun kali ini ia sudah menemukan perempuan lain yang mau menerima ketampanannya. Ia bernama Adiel McKinven (30).

Nathan dengan sang kekasih (mirror.co.uk)

Untuk memikat hatinya, Nathan mengirim pesan kepada Adiel bulan Oktober lalu di Facebook. Ia memuji Adiel atas penampilannya yang cantik. Nathan lantas mengajaknya makan malam, tetapi Adiel berpikir ia terlalu tampan untuk menjadi nyata dan kemungkianan hanya untuk menggoda saja.

Tetapi begitu dia melihat Nathan benar-benar datang kencan, hal itu menjadi cinta pada pandangan pertama. Adiel adalah seorang manajer taman kanak-kanak Adiel yang benar-benar mencintai pacarnya. Bahkan ia tak peduli jika Nathan mendapat perlakuan seperti ini di luar dan tidak pernah cemburu.

"Nathan hanya menertawakannya (perilaku orang-orang) dan begitu juga saya--sayang sekali saya tidak terlihat seperti Angelina Jolie!" ucap Adiel berkelakar.

Nathan sedang bekerja (mirror.co.uk)

Meski berwajah mirip, nasib Nathan dan Brad Pitt sangatlah berbeda. Pekerjaan Nathan adalah membuat trotoar, teras, dan jalan. Ia hanya menghasilkan £30.000 setahun sedangkan Brad yang asli bernilai sekitar £247 juta.

Tetapi Nathan bermimpi untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seperti seorang Brad Pitt. Dia memiliki begitu banyak perhatian dari wanita dan penggemar yang senang atas ketampananya. Bahkan dia sekarang menjawab jika dipanggil dengan nama Brad. Teman sekerjanya tidak pernah memanggilnya Nathan, hanya 'Brad' atau 'Bradders'.


Kalo menurut kalian gimana? Mirip gak sih sama Brad Pitt?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"