Potret Tulisan di Kertas Bungkus Makanan yang Bikin Auto Kenyang

Potret Tulisan di Kertas Bungkus Makanan yang Bikin Auto Kenyang

Seringkali kita menjumpai kertas bekas seperti kertas koran, tabloid, maupun buku dimanfaatkan sebagai wadah makanan. Terutama pada makanan yang digoreng atau berminyak. Sebagai benda "daur ulang" untuk membungkus makanan, banyak penjual makanan yang menggunakan berbagai jenis kertas bekas untuk membungkus makanan mereka.

Jenis kertasnya pun cukup beragam. Ada penjual yang menggunakan kertas koran bekas untuk membungkus makanannya. Ada pula penjual yang membungkus makanannya menggunakan kertas ulangan dari sekolah.

Banyak gambar, tulisan hingga kata-kata aneh yang ditemukan di kertas pembungkus makanan. Namun ada beberapa orang yang menemukan tulisan hingga kata-kata aneh di kertas bungkus nasi mereka. Di mana hal ini membuat mereka kehilangan nafsu makan. Berikut deretan tulisan aneh di kertas pembungkus makanan.

1. Kertas Bekas Pemberitaan Duka Cita

https://food.detik.com/

Ada penjual gorengan yang menggunakan kertas dari potongan koran untuk membungkus gorengannya. Kebanyakan asal ambil koran dan menggunakannya sebagai pembungkus, tetapi yang membuat salah fokus adalah tulisan di koran tersebut. Lengkap dengan foto tahu goreng yang dibungkus kertas berisi kabar duka cita. Lengkap dengan foto mendiang.

2. Makan Sambil Mengingat Kematian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"