Pesugihan Nyeleneh Kang Fir'aun: Harus Jadi Fucek Boy Biar Karirnya Lancar, Tapi Endingnya~

Pesugihan Nyeleneh Kang Fir'aun: Harus Jadi Fucek Boy Biar Karirnya Lancar, Tapi Endingnya~

Sebut saja Fir'aun, cowok ini emang punya keinginan yang kuat banget buat jadi pejabat tinggi negara. 

Awal nya dia dapet inspirasi dari tetangganya yang juga jadi seorang pejabat kementerian di Jakarta. Di kala lebaran tiba, Fir'aun selalu melihat tetangganya itu pulang kampung berbalut kemewahan. Mobil bagus, penampilan keren, dan banyak uang. Ia termotivasi untuk bisa mencapainya. "Wow Aku harus bisa sepertiu dia," batin Fir'aun.

Ilustrasi (Harapanrakyat.com)

Dengan keinginan yang sudah bulat akhirnya Firaun melanjutkan studi ke Bandung di jurusan Hubungan Internasional alias HI.

Dengan kegigihannya akhirnya membuat Aun (singkatan Fir'aun) berhasil lulus dari perguruan tinggi ternama di Bandung.

Dengan modal ijazah sarjana ia berhasil mencapai status PNS di lembaga tinggi negara. Namun ternyata mencapai jenjang karir tinggi tidak semudah dikira. Banyak orang pintar lulusan universitas luar negeri di lingkungan kerja yang menjadi saingannya. Fir'aun kalah sebelum bertanding. 

Setelah Lulus Fir'aun telah memiliki istri cantik bersama Raisa dan anak bernama Arnold, dan karirnya sebenernya sudah cukup.

Tapi mengingat keinginan Aun yang begitu tinggi membuatnya terus berusaha.

Aun berkali-kali melakukan tes dan berjuang tetap saja belum mendapatkan hasil hingga akhirnya dia depresi.

Lalu terbesitlah dia untuk bertemu dengan sesepuh desa Mbah Growong yang terkenal ampuh dan sakti mandra guna.

Akhirnya Aun pun balik demi menemui sesepuh desa. Ki Demang Ali Mukti sosok berwibawa yang menjadi tujuan kedatangan orang-orang mencari kemudahan hidup secara instan. Disini Fira'aun mendapatkan ilmu pesugihan untuk diterapkan guna mencapai cita-cita karir yang gemilang.

“Ilmu dariku mudah saja. Kamu akan sering jatuh cinta kepada rekan kerjamu. Setiap kali kamu jatuh cinta, kamu akan mendapatkan energi positif, kamu akan dapat mengerjakan banyak hal tapi kamu tak akan pernah merasa lelah. Hormon bahagia akan akan membuat tubuhmu lebih aktif dan pikiranmu lebih cemerlang,” tutur mbah Growong.

“Lalu, bagaimana dengan istriku Ki ? Apakah aku harus meninggalkannya demi mengikuti rasa cinta kepada banyak wanita ?” tanya Fir'aun. 

“Kamu gak boleh sekalipun meninggalkan istrimu. Ia akan menjadi sumber kekuatan juga. Begitupula anak Laki-lakimu juga akan menjadi doronganmu,” jelas Mbah Growong.

 

Aun kembali ke Jakarta. Ia menjadi lebih percaya diri. Kekuatan ghaib tentang cinta bersandar di jiwanya. Ilmu pesugihan yang dijalaninya telah merasuk. Aun selalu haus akan kehangatan dan kemesraan terhadap wanita. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"