Pertanyaan yang Masih Tersisa untuk Sitkom Bajaj Bajuri yang Tak Lagi Tayang

Pertanyaan yang Masih Tersisa untuk Sitkom Bajaj Bajuri yang Tak Lagi Tayang

Gengs, dulu sempet nonton sitkom Bajaj Bajuri nggak di salah satu stasiun televisi nasional? sitkom yang menggambarkan kehidupan sederhana seorang supir bajaj ini memang cukup unik, ia berhasil memotret kehidupan masyarakat biasa Indonesia.

Meski sekarang sudah nggak tayang lagi, ternyata sitkom ini masih menyisakan sejumlah tanda tanya. Banyak hal yang belum terjawab dari dalam sana. Yuk simak apa saja pertanyaan tersebut gengs?

1. Keluguan Oneng

1. Keluguan Oneng Sisa pertanyaan untuk sitkom Bajaj Bajuri (idntimes.com)

Oneng jadi tokoh yang disebelin penonton lantaran ‘oneng’ yang nggak ketulungan. Dulu kepalanya pernah terbentur apa sih? Pernah nggak sih kamu kepikiran kenapa Oneng bisa sepolos itu? Kadang merasa polos, kadang juga kelihatan o’on banget. Harusnya diceritain tuh masa kecilnya, kali aja pernah jatuh yang bikin kepalanya terbentur.

2. Cara berpakaian Ucup

2. Cara berpakaian Ucup Sisa pertanyaan untuk sitkom Bajaj Bajuri (liputan6.com)

Kenapa setiap kemunculannya, Ucup selalu pakai baju bola? Apakah dia jualan jersei di Tanah Abang? Memang cara berpakaian tokoh Ucup ini juga nggak kalah bikin penasaran. Kenapa dia selalu pakai jersei? Masa iya dia nggak punya baju lain? Jangan-jangan dia punya usaha jersei, jadi kostumnya setiap hari bagian dari strategi marketing?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"