Pernikahan Anti Main-Stream, Manten Ini Adakan Acara Wedding di Atas Genteng!

Pernikahan Anti Main-Stream, Manten Ini Adakan Acara Wedding di Atas Genteng!

Setiap pasangan, pastinya menjadikan momen pernikahan sebagai momen sakral dalam hidupnya. Tak heran jika pengantin dan keluarga selalu mempersiapkan acara semaksimal mungkin. Mulai dari konsep wedding, dekorasi, catering, makeup, dan lokasi. 

Umumnya, acara pernikahan diadakan di gedung atau area terbuka yang luas. Namun, hal ini tak dilakukan oleh pasangan yang viral ini. 

Dari unggahan video akun TikTok  @zoemakeup_15, tampak kedua pasangan mempelai yang mengadakan pernikahan di atap rumah.

"Wedding di gedung (no), wedding di atas genteng (yes)," tulis pemilik video yang merupakan MUA tersebut, dikutip brilio.net, Sabtu (5/11).

Terlihat dari video, kedua mempelai sedang duduk di sofa yang ada di pelaminan. Dekorasinya benar-benar cantik dengan nuansa serba putih dan hiasan bunga. Bahkan, panggung yang dipasang juga cukup besar.

Viral pengantin adakan acara wedding di atas atap rumah (tiktok)

Lokasi pernikahan unik tersebut diketahui berada di Bendo, Sluke, Rembang, Jawa Tengah. Diketahui, lokasi rumah tersebut berada di area yang tinggi sehingga orang-orang di sana bisa melihat pemandangan dari atas pelaminan.

Uniknya lagi, panggung pelaminan tersebut terbuat dari kayu bambu yang cukup kuat. Sedangkan bagian bawahnya ada tempat duduk untuk tamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"