Order Makanan Online, Chatnya Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Order Makanan Online, Chatnya Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Jika dulu kamu malas untuk memasak makanan, maka konsekuensinya kamu harus keluar rumah untuk membeli makanan. Belum lagi kalau kamu masih bingung menu apa yang ingin disantap, kamu harus menghabiskan banyak waktu di jalan untuk memilih apa yang akan kamu beli.

Di era perkembangan yang serba digital saat ini, banyak sektor yang mengandalkan teknologi digital. Salah satunya adalah sektor jual beli makanan. Sekarang kamu hanya perlu menyalakan gadget dan membuka aplikasi pesan antar makanan online. Kamu bisa memilih makanan yang ingin kamu makan, dan membelinya tanpa perlu keluar dari rumah. Hal ini pasti memudahkan kamu yang nggak sempat masak makanan untuk kebutuhan selama sehari.

Apalagi di situasi pandemi seperti saat ini yang sangat tidak memungkinkan kamu berlama-lama di luar rumah. Layanan pesan antar makanan secara online ini jadi solusi yang bermanfaat. Kegiatan pesan makanan ini menjadi sesuatu yang lucu ketika ada hal-hal aneh yang terjadi, salah satunya chat lucu antara pembeli dan driver yang mengantar makanan.

Berikut deretan chat lucu antara driver dengan pembeli yang pasti akan bikin kamu ketawa ngakak.

1. Udah Mau Nyampe, tapi Malah Balik Lagi

https://www.brilio.net/

Kejadian lucu ini dialami oleh salah seorang driver, beliau sudah memesan dan membelikan seblak untuk pembeli. Ketika sedang mengantar ke lokasi pembeli, eh seblaknya malah nggak dibawa. Kocak sekaligus kasihan sama drivernya!

2. Pesen Makanan Dapet Bonus Doa dari Drivernya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"