Niat Iseng Ngasih Makan Teman dengan ‘Makanan Ini’, Endingnya Bikin Gak Nyangka

Niat Iseng Ngasih Makan Teman dengan ‘Makanan Ini’, Endingnya Bikin Gak Nyangka

Seorang wanita berniat menjahili temannya dengan memberikan ayam goreng, tapi malah berakhir seperti senjata makan tuan.

Momen kocak itu diunggah oleh akun @nandakapeeee di jejaring media sosial TikTok pada Senin 24 Januari 2022.

Rekamannya menunjukkan sebuah wadah yang berisikan 2 paha ayam goreng tepung. Kedua ayam itu juga sudah dilumuri saus sambal.

Lalu, terlihat tangan seorang wanita sedang mengambil salah satu potongannya. Tanpa disangka, ternyata dibalik dari potongan itu hanyalah sebuah jepit rambut.

Wanita itu pun berniat mengusili salah satu rekan kerjanya dengan memakai jepitan ayam goreng yang tampak seperti makanan asli. Ia pun menawarkan ayam tersebut ke temannya yang sedang sibuk beekrja.

Niat Iseng Ngasih Makan Teman dengan ‘Makanan Ini’, Endingnya Bikin Gak Nyangka (tiktok.com)

Agar niat jahilnya itu berhasil, wanita tersebut pun menyuapi jepit tersebut ke dalam mulut mereka.

Teman pertama, langsung sadar kalo itu bukanlah ayam goreng asli ketika ia menggigitnya. Seketika ia langsung tertawa sambil berkata kasar.

Lalu saat giliran teman berikutnya, perempuan itu juga menawarinya dengan iming-iming makanan lezat supaya temannya mau menggigit jepit rambut tersebut.

"Ini mau enggak, enak. Ini, " kata si perempuan sambil menyuapkan sepotong 'ayam goreng' ke mulut temannya yang sedang bermain ponsel.

Belum sempat digigit, teman laki-lakinya itu pun sadar jika jepit rambut yang disodorkannya itu masuk ke mulut dan lidahnya. Sontak aksi tersebut membuat rekan-rekan lainnya tertawa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"