Niat Beli Kue Lebaran 4 Toples, Eh yang Datang Malah 4 Kardus

Niat Beli Kue Lebaran 4 Toples, Eh yang Datang Malah 4 Kardus

Menjelang hari raya Lebaran, biasanya para muslim berbondong membeli kue lebaran di toko online. Apalagi saat ini, dengan mudahnya kita bisa menemukan aneka toples atau wadah kue yang dibutuhkan sesuai keinginan.

 

Namun, ada saja pengalaman lucu pada seseorang pengguna Twitter yang hendak membeli toples di toko online. Pengalamannya itu dibagikan di akun @FFess (17/04).

 

"Guis aku mau kirim kue kering buat cowok aku. Terus aku beli 4 biji toples sama beberapa bahan lainnya. Eh tapi yang dateng tuh stoplesnya 4 kardus. Aku udah lebih dari seminggu ngontak penjualnya, tapi direspon sekali cuma bilang lebihannya bakal diambil. Berkali-kali lagi buat mastiin kapan diambil, gak pernah dibales," curhatnya.

 

Di foto yang diunggahnya, tampak ia membeli toples berbahan mika. Semestinya, si pengunggah menerima 4 buah toples, eh tapi yang datang malah 4 kardus besar.

 

Kocak, pengguna Twitter beli 4 toples kue lebaran yang datang malah 4 kardus (twitter.com)

 

Tentu saja pengalamannya ini membuat netizen ngakak.

 

"Keinget dulu pernah dapet order Go-Food Holland Bakery, customernya tiba-tiba ngechat. Pesan bika ambon 1 slice ini, ini kenapa 1 loyang. Kata saya gapapa bu bukan salah kita, rezeki buat ibu. Eh si ibunya jawab, gak mau pak takut dosa. Harganya kalau gak salah 1 slice itu Rp 7.000. Kalau 1 loyang, harganya Rp105.000," curhat @maaf** yang berprofesi sebagai driver ojek online.

 

"Pernah tahun kemarin pas puasa beli Pocky 2 pack, yang dateng 8 pack. Aku chat sellernya habis Lebaran. Karena kalau chat deket Lebaran gini pasti seller sibuk dan ekspedisi juga overload," komen @die***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"