Ngakak! Wanita Ini Mesti Masuk ke Hajatan Orang Dulu Demi Bisa Masuk ke Rumah

Ngakak! Wanita Ini Mesti Masuk ke Hajatan Orang Dulu Demi Bisa Masuk ke Rumah

Seorang wanita viral setelah membagikan kisah lucunya ketika hendak pulang kerja. Sebab, dirinya terpaksa masuk ke hajatan tetangga hanya biar bisa masuk ke rumahnya. Ia membagikan kisahnya melalui video TikTok (@akutuheci).

Video berdurasi 41 detik itu pun memperlihatkan ketika dirinya baru memasuki area hajatan. Ia berjalan ke bagian tengah para tamu yang sedang asik menikmati hidangan.

Ia pun berjalan memasuki area belakang pernikahan yang terdapat ruang operator sound system. Ternyata, pintu rumahnya terhalang dengan perlengkapan sound, dekorasi dan juga kipas angin.

Dalam videonya itu pun, sang wanita harus membuka kain kuning dekorasi pernikahan hanya supaya bisa masuk ke dalam rumahnya.

Kocak, wanita ini mesti melewati hajatan orang lain hanya demi bisa pulang ke rumah (tiktok.com)

Ia pun langsung tertawa lantaran terpaksa menggunakan baju batik biar bisa pulang ke rumahnya dengan cara masuk ke hajatan tetangga terlebih dulu.

"Ke kondangan" ketemu manten

ke kondangan pulang ke rumah ," tulis akun TikTok @akutuheci.

"WKWKWK MASI NGAKAK BGT SAMPE RELA KERJA PAKE BAJU BATIK PADAHAL INI HARI RABU #BAGIHOKI #fypシ," tambahnya.

Video itu pun kini telah disaksikan lebih dari 7 juta Views dan viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut membagikan pengalamannya yang serupa serta mempertanyakan bagaimana wanita tersebut tidak tersesat saat mencari rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"