Ngakak! Lagi Nonton Atraksi Buat Adonan, Pelanggan Ini Malah Kena Apes

Ngakak! Lagi Nonton Atraksi Buat Adonan, Pelanggan Ini Malah Kena Apes

Terkadang, ada saja penjual kedai makanan yang sengaja membuat atraksi tertentu untuk menarik pembeli. Seperti dua juru masak ini yang melakukan lempar-lemparan adonan roti.

Seperti adonan martabak, adonan roti canai yang dibuatnya itu sesekali memang harus dilempar. Untuk menambah nilai jual, kedua juru masak itu pun memamerkan kemampuannya dalam melempar roti canai.

Awalnya, tidak ada yang salah. Keduanya pun masih saling melempar adonan dengan gerakan memutar yang bikin pembeli tercengang.

Tapi siapa sangka, kalo salah satu adonan yang dibuat mereka malah terbang jauh. Lucunya, adonan tersebut malah berujung ke headshot alias jatuh di atas kepala seorang pembeli.

Kocak, pelanggan ini kena apes dari atraksi juru masak penjual roti canai (instagram.com)

Terlihat adonan canai itu mirip seperti topi yang menempel di kepala pengunjung. Seketika, tawa semakin tak terbendung karena pengunjung itu tampak bersedekap dengan ekspresi kesal.

"Terbang melampaui batass," tulis akun Instagram @kegoblogan.unfaedahh_ yang mengunggah ulang konten tersebut, dikutip Suara.com pada Senin (21/3/2022).

Sang juru masak pun juga tak bisa menahan tawanya karena adonan yang malah berakhir ke kepala pengunjung itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"