Ngakak! Fitri Tropica Beri Kejutan Kue Penyok Berbentuk Elsa Frozen untuk Anaknya, Reaksinya Langsung Begini

Ngakak! Fitri Tropica Beri Kejutan Kue Penyok Berbentuk Elsa Frozen untuk Anaknya, Reaksinya Langsung Begini

Fitri Tropica sengaja mengikut tren ‘ugly ckae’ yang baru-baru ini sedang viral. Ia sengaja memberikan kue ulang tahun dengan desain penyok untuk sang anak.

Melalui unggahan Instagram Story, terlihat ia memberikan ugly cake berbentuk Elsa Frozen untuk sang buah hati yang bernama Sada. Sebelumnya, Fitri Tropica menanyakan kepada Sada desain kue apa yang ia inginkan.

Akhirnya, Sada pun memilih kue berbentuk Elsa dari film Frozen. Kue itu berukuran besar dengan tampilan yang berantakan dan penyok. 

Fitri Tropica kemudian mewujudkan keinginan anaknya tersebut dan memesannya di Sekar Wangi Cake.

Sada, anak Fitri Tropica terkejut saat mendapatkan ugly cake berupa Elsa Frozen (instagram.com)

Saat melihat kue pesanannya tiba, Fitri dan suaminya langsung tertawa. Tetapi Sada malah menunjukkan ekspresi berbeda. Awalnya, Sada tampak tak bisa berkata apa pun. Fitri sendiri juga sempat bingung dengan ekspresi anaknya itu.

"Jujur aku di sini bingung. Sada sebenarnya gimana? Takut? Shock? Happy? Starstruck atau malah kecewa? Asli nggak kebaca banget," tulisnya dalam keterangan video Sada di Instagram Story.

Tak lama, ekspresi Sada berubah kembali dan tampak kagum dengan kue yang dipesan oleh ibunya itu. Ia tampak memandangi kuenya sembari tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"