Ngakak Banget! Pria Ini Parodikan Pedagang Kaki Lima di India, Netizen Sampai Takjub

Ngakak Banget! Pria Ini Parodikan Pedagang Kaki Lima di India, Netizen Sampai Takjub

Belum lama ini, beredar video parodi penjual makanan kaki lima ala orang India hingga bikin warganet ngakak. Terlihat dari unggahan TikToker asal Meksiko @eljimote, tampak dirinya melakukan gaya penyajian makanan di India yang memang identik dengan tampilan yang kotor dan tidak higenis.

 

Di videonya tersebut, tampak El berpura-pura sedang menyajikan makanan yang terbuat dari daun, rumput, air mentak, hingga cairan seperti oli.

 

Tak hanya itu, beberapa temannya pun ikut memparodikan seperti orang India yang tengah berkumpul di dekat lokasi penjual makanan. Bahkan, terdengar pula suara klakson kendaraan lewat sehingga menciptakan suasana yang persis seperti di India.

Video pria memparodikan penjual kaki lima ala orang India (tiktok)

 

Lalu, ada pula video lainnya dimana El berpura-pura menjual gorengan. Namun, adonan gorengannya itu ia aduk-aduk dengan tangan, lalu dimasukkan ke bagian ketiaknya, sembari menirukan salah satu pedagang di India.

 

Kocaknya lagi, ia juga memparodika pedagang minuman sambil mengaduk dengan siku tangannya. Aksi lucunya itu pun langsung menyita perhatian warganet hingga membuat banyak yang terhibur.

 

"Buset parodinya sampe bawa-bawa ketiak sama minuman diaduk-aduk pake tangan. Mana satu kampung ikutan ngeramein jualannya, kompak banget," puji salah satu netizen asal Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"