Ngakak Abis! Pembeli Ini Malah Curhat Saat Pesan Paha Ayam Goreng

Ngakak Abis! Pembeli Ini Malah Curhat Saat Pesan Paha Ayam Goreng

Lagi pesan ayam goreng paha, seorang pembeli jadi perhatian warganet karena menulis sebuah curhatan panjang di sebuah kertas. Hal ini juga langsung membuat para pegawai resto ikut tertawa.

 

Semenjak adanya layanan pesan antar makanan online, banyak orang yang memesan makanan dari rumah. Demi pesanannya bisa sesuai selera, para pembeli biasanya bakal menambahkan sebuah catatan.

 

Dan hal ini juga dilakukan oleh seorang pembeli yang memesan menu set lemang dan rendang ayam khas Malaysia.

 

Dikutip dari SAYS (19/12), video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mecarah, yang kelaparan dan memesan makanan via aplikasi online.

Kocak, seorang pembeli tulis curhatan panjang saat pesan ayam goreng paha di online (detik)

 

Secara spesifik, ia pun memesan ayam di bagian paha. Supaya pesanannya ini dituruti oleh pihak resto, ia lalu menuliskan sebuah curhatan panjang agar sang pegawai bisa merasa iba.

 

"Saya mau ayam bagian paha. Tolong lah berikan saya paha ayam. Tolong, tolong, saya mau paha ayam goreng. Saya lapar ini, sudah tidak makan dari pagi. Saya sungguh ingin makan paha ayam goreng, kasiani lah saya. Kalau saya tidak dikasih paha ayam, saya akan menangis. Kalau memang bagian paha ayamnya habis, kasih lah saya bagian ayam yang lainnya, tapi jangan ayam dada. Terima kasih," curhat Mecarah.

 

Tak disangka-sangka, saat makanannya tiba, ia memperoleh dua potong paha ayam yang diinginkannya. Pihak resto juga ikut menuliskan pantun di kertas kecil yang ditaruh di dalam paket makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"