Ngakak Abis! Aksi Tukang Siomay Keliling Ini Bikin Terkejut, Masuk ke Hotel Langsung Keliling Koridor Kamar

Ngakak Abis! Aksi Tukang Siomay Keliling Ini Bikin Terkejut, Masuk ke Hotel Langsung Keliling Koridor Kamar

Sebuah video kocak menampilkan aksi seorang pedagang siomay keliling di Bali. Sang penjual kedapatan membawa gerobak kelilingnya hingga masuk ke dalam hotel.

 

Aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @blikasep dan disaksikan lebih dari 600 ribu kali.

 

Kocaknya, sang penjual siomay tersebut benar-benar masuk ke koridor kamar di Hotel Natya Kuta, Bali hingga beberapa pengurus hotel ikut mengarahkan sang pedagang agar tak salah jalan.

 

Dalam caption video, tertulis "Abang Siomay keliling komplek (X), Keliling koridor hotel (v)".

 

Setelah pemilik akun bernama Bli Kasep dihubungi oleh salah satu media, Bli menceritakan jika kejadian itu benar-benar terjadi secara natural.

Kocak, ada pedagang siomay keliling masuk ke dalam hotel (tiktok)

 

Peristiwa itu berlangsung pada Jumat (20/1/2023) yang bertepatan dengan hari ulang tahun Natya Hotel Kuta. Namun menurut Bli Kasep, penjual siomay itu memang sengaja diundang ke hotel untuk melayani konsumsi para tamu yang merayakan ulang tahun hotel tersebut.

 

"Ceritanya itu pas acara anniv Natya Hotel Kuta. Dan kita mengundang beberapa pedagang di jalan untuk bekerja sama dalam konsumsinya. Pas mereka datang, spontan saja saya pingin videoin dan masukin ke Tiktok pribadi, kebetulan fyp juga," kata Bli Kasep yang juga merupakan pegawai di hotel tersebut.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"